Ultimate Ninja Blazing v2.5.1 Mod Apk (God Mode + High Attack) - Jalan Share>

Kamis, 10 Mei 2018

Ultimate Ninja Blazing v2.5.1 Mod Apk (God Mode + High Attack)

Ultimate Ninja Blazing v2.5.1 Mod Apk (God Mode + High Attack)



Download Ultimate Ninja Blazing v2.5.1 Mod Apk (God Mode + High Attack) For Android | Jalan Share - hai guys kembali lagi bersama kami yang setian menemani kalian dengan update game android, gimana kabar hari ini masih semangat seperti biasanyakan, kami akan membagikan kembali sebuah game android dalam bentuk format file apk yang dapat kalian download secara gratis dan cepat pastinya.


Ultimate Ninja Blazing ini merupakan sebuah game android kategori action battle, yang telah dikembangkan oleh developer Bandai Namco, game ini sangat cocok bagi sobat yang suka dengan game ninja, formasi pertempuran Shinobi yang seru ini sudah menunggu anda sob. Ultimate Ninja Blazing Apk ini adalah sebuah game online yang mengambil sebuah jalan cerita yang sesuai dengan seri anime sob. Jadi anda akan bisa memainkan game ini secara single atau multiplayer sob, serta anda juga bisa bermain sampai 3 orang pemain. Yang tentunya dilengkapi dengan skill yang keren dan handal untuk bertarung dan bertempur dalam mengalahkan para musuh naruto. Pada game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing ini saya share yang versi terbaru yang merupakan game android naruto yang telah di modifikasi atau di hack sob, dan yang sudah dimodif yaitu High Damage dan juga HP nya sob. Jadi bagi sobat yang suka bermain game naruto apk dengan cara nge cheat silahkan anda mencoba game apk mod yang saya bagikan ini kali ini secara gratis.

Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk For Android 


Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game Ultimate Ninja Blazing Mod Apk ini kami bagikan dalam versi yang telah di modifikasi menjadi memiliki fitur hack / mod diantaranya
God Mode, High Attack dimana fitur tersebut dapat mempermudah kalian dalam menyelesaikan berbagai tugas yang ada pada game ini, jadi penasran kan? langsung saja jangan basa basi silakan kalian coba dengan mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini.




Detail Game : 
Nama Game : Ultimate Ninja Blazing Mod Apk
Versi: 2.5.1
Genre : Action
Ukuran: 28 MB
Update: 08 Mei 2018
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : Bandai Namco
More Info : Google Play
Info Hack Mod:

  • God Mode
  • High Attack


Cara Install:

  1. Download Ultimate Ninja Blazing Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai :D

Link Download :


Ada ganguan pada link? silakan berkomentar atau memberitahukan lewat halaman hubungi kami ya :D
-----------------------------------------------
Ini Cara Download di Jalan Share
Tutorial Cara Ekstrak File Rar di Android
Panduan Cara Instal Game Apk Data
-----------------------------------------------