Lords Mobile v1.63 Mod Apk+Data (Fast Skill Recovery) - Jalan Share>

Selasa, 08 Mei 2018

Lords Mobile v1.63 Mod Apk+Data (Fast Skill Recovery)

Lords Mobile v1.63 Mod Apk+Data (Fast Skill Recovery)


Download Lords Mobile v1.63 Mod Apk+Data (Fast Skill Recovery) For Android | Jalan Share - hai semuanya kembali lagi bersama admin jalan share, bagaimana kabar hari ini masih semangat seperti biasa kan, harus semangat dong jangan sampai hilang semangat ya, karena kami akan membagikan sebuah game lagi yang dapat kalian download dalam bentuk format file apk, dan dapat kalian download secara gratis, dan cepat pastinya. 


Lords Mobile ini merupakan game android kategori strategy, yang telah dikembangkan oleh developer IGG.COM, game ini merupakan game strategi real time yang pemainnya harus membangun kekaisaran dan berperang melawan pemain lain di seluruh dunia dalam perang mega dahsyat. Di sini, anda dapat menguasai keahlian dan perlengkapan sang pahlawan. Cara mengelola kekaisaran tidak jauh berbeda dengan yang biasa ada dalam dunia gim perang dan strategi android. Artinya, anda harus menggunakan berbagai sumber daya (batu, kayu, makanan, dsb.) untuk mendirikan bangunan dalam rangka mewujudkan bangunan-bangunan yang lebih besar dan lebih baik. Selama perang, pemain tidak diperbolehkan mengontrol secara langsung bagaimana tentaranya merespons serangan musuh. Anda harus mempersiapkan tentara terlebih dahulu dan memastikan semangat mereka tetap tinggi agar dapat berperang dan bertahan hidup. Ingatlah bahwa kualitas senjata dan baju zirah tak diragukan lagi akan menguntungkan anda. Permainan satu pemain meliputi sejumlah misi yang akan mengetes keahlian Anda melawan musuh spesial dan menguji kemampuan tentara, dan pada saat yang sama mengikuti modus cerita Lords Mobile orisinal.

Download Lords Mobile Mod Apk+Data (Fast Skill Recovery) For Android 


Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game Lords Mobile Mod Apk ini kami bagikan dalam versi yang telah di modifikasi menjadi memiliki fitur hack / mod diantaranya Fast Skill Recovery dimana fitur tersebut dapat mempermudah kalian dalam menyelesaikan berbagai tugas yang ada pada game ini, jadi penasran kan? langsung saja jangan basa basi silakan kalian coba dengan mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini.






Detail Game : 
Nama Game : Lords Mobile Mod Apk
Versi: 1.63
Genre : Strategy
Ukuran: 13 MB
Update: 11 April 2018
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : IGG.COM
More Info : Google Play

Info Hack Mod:
  • Fast Skill Recovery

Cara Install:

  1. Download Lords Mobile Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai

Ada ganguan pada link? silakan berkomentar atau memberitahukan lewat halaman hubungi kami ya :D
-----------------------------------------------
Ini Cara Download di Jalan Share
Tutorial Cara Ekstrak File Rar di Android
Panduan Cara Instal Game Apk Data
-----------------------------------------------