League of War: Mercenaries v8.6.9 Моd Apk (Attack point) - Jalan Share>

Rabu, 09 Mei 2018

League of War: Mercenaries v8.6.9 Моd Apk (Attack point)

League of War: Mercenaries v8.6.9 Моd Apk (Attack point)


Downlaod League of War: Mercenaries v8.6.9 Моd Apk (Attack point) Mod Apk For Android | Jalan Share - halo teman teman kembali lagi bersama kami, gimana kabarnya hari ini masih semangat seperti biasanya kan, jangan sampai kehilangan semangatnya ya, karena kami akan setia menemani semangat kalian dengan membagikan sebuah game android dalam bentuk file format apk , yang dapat kalian download dengan mudah, gratis, dan cepat pastinya. 

League of War ini merupakan sebuah game android kategori strategy, yang telah dikembangkan oleh developer MunkyFun Inc, game merupakan sebuah game strategi perang yang menarik di mana Anda dapat membuat pilihan yang memiliki dampak nyata dan hasil. Benamkan diri Anda dalam permainan perang 3D ini untuk membangun dasar Anda, tumbuh tentara Anda, dan pertempuran jalan Anda untuk kemenangan. Dimana nanti sobat akan membangun sebuah strategi pertempuran yang bisa menghancurkan para musuh. Anda bisa menyiapkan pasukan perang dan juga tank untuk menuju pertempuran yang seru. Selain itu dalam game online ini kalian bisa membuat sebuah Alliance dan bergabung untuk melawan musuh secara bersama. Dalam game ini pemain berperan sebagai tentara bayaran, mengambil kontraktor militer yang bermain keluar di medan perang untuk mengklaim kemenangan di seluruh dunia. Meng-upgrade tentara Anda dengan teknologi futuristik, pertempuran musuh Anda, dan keluar di atas dalam perang taktis ini. Medan perang 3D dicampur dengan tarikan yang unik dari sistem tempur berbasis dek perang, memberikan anda sebuah perang taktis strategi permainan yang menyenangkan yang akan membuat Anda bermain setiap hari.


Download League of War: Mercenaries Mod Apk (Attack point) For Android 


Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game League of War Mod Apk ini kami bagikan dalam versi yang telah di modifikasi menjadi memiliki fitur hack / mod diantaranya Attack Point dimana fitur tersebut dapat mempermudah kalian dalam menyelesaikan berbagai tugas yang ada pada game ini, jadi penasran kan? langsung saja jangan basa basi silakan kalian coba dengan mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini.






Detail Game : 
Nama Game : League of War Mercenaries Mod Apk
Versi: 8.4.65
Genre : Strategy
Ukuran: 88 MB
Update: 9 mei 2018
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : MunkyFun Inc
More Info : Google Play

Hack Mod Info:

  • Attack point

Cara Install:

  1. Download League of War: Mercenaries Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Copy folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
  5. Mainkan Game nya
  6. Selesai :D

Ada ganguan pada link? silakan berkomentar atau memberitahukan lewat halaman hubungi kami ya :D
-----------------------------------------------
Ini Cara Download di Jalan Share
Tutorial Cara Ekstrak File Rar di Android
Panduan Cara Instal Game Apk Data
-----------------------------------------------