KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD v9.0.0 Mod Apk (Unlimited Stars) - Jalan Share>

Jumat, 25 Mei 2018

KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD v9.0.0 Mod Apk (Unlimited Stars)

KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD v9.0.0 Mod Apk (Unlimited Stars)


Download KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD v9.0.0 Mod Apk (Unlimited Stars) For Android | Jalan Share - hai teman teman, kembali lagi bersama kami admin jalan share, bagaimana kabar hari ini, masih semangat sepeeti biasanya kan, jangan sampai patah semangat ya karena kami akan setia menemani kalian dengan membagikan sebuah game android terbaru yang sudah dimodifikasi, game ini akan kami bagikan dalam file format apk, yang dapat kalian download secara gratis, dan mudah pastinya.

KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD ini merupkan sebuah game andoid dalam kategori Adventure, yang telah dikembangkan oleh developer Glu, game ini merupakan sebuah permainan sehari-hari yang di sini anda dapat menciptakan karakter bintang. Tujuan anda adalah memanfaatkan Kim Kardashian, yang merupakan salah satu wanita terpanas di dunia, sebagai batu loncatan untuk mencapai ketenaran. Tentu saja bukan dalam hal sebenarnya. Di awal petualangan Kim Kardashian: Hollywood, anda harus membuat avatar sendiri. Anda dapat memilih pria atau wanita, dan memilih satu dari lebih dari sepuluh gaya rambut, warna rambut, jenis hidung, kemeja, celana, sepatu, dan sebagainya. Intinya anda dapat menyesuaikan avatar menurut cara anda. Setelah selesai pada langkah pertama, Avatar akan mulai bekerja di salah satu toko butik di Beverly Hills,yang kebetulan akan disinggahi oleh Kardashian. Seperti yang bisa diduga, karakter anda akan banyak membantu Kim dan tentu saja, anda diundang datang ke pestanya. Lalu akan ada banyak hal yang harus anda lakukan: pulang dan ganti baju, pergi ke pesta dan bersosialisasi, mencoba untuk berhubungan dengan orang-orang terkenal, membuat rencana dengan Kim Kardashian untuk berkeliling di sekitar lingkungan, dan banyak lagi.

KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD Mod Apk For Android 


Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game KIM KARDASHIAN: HOLLYWOOD Mod Apk ini kami bagikan dalam versi yang telah di modifikasi menjadi memiliki fitur hack / mod diantaranya Unlimited Cashes, Unlimited Stars, Remove Cheat Detection, Max Level (Add some xp), dimana fitur tersebut dapat mempermudah kalian dalam menyelesaikan berbagai tugas yang ada pada game ini, jadi penasran kan? langsung saja jangan basa basi silakan kalian coba dengan mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini.






Detail Game :
Nama Game : Kim Kardashian: Hollywood Mod Apk
Versi: 9.0.0
Genre : Adventure
Ukuran: 321 MB
Update: 25 Mei 2018
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : Glu
More Info : Google Play

Hack Mod Info:
  • Unlimited Cashes
  • Unlimited Stars
  • Remove Cheat Detection
  • Max Level (Add some xp)

Cara Install:
  1. Download Kim Kardashian: Hollywood Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai ^_^




Ada ganguan pada link? silakan berkomentar atau memberitahukan lewat halaman hubungi kami ya :D
-----------------------------------------------
Ini Cara Download di Jalan Share
Tutorial Cara Ekstrak File Rar di Android
Panduan Cara Instal Game Apk Data
-----------------------------------------------