Farm Heroes Saga v4.10.5 Mod Apk - Jalan Share>

Minggu, 13 Mei 2018

Farm Heroes Saga v4.10.5 Mod Apk

Farm Heroes Saga v4.10.5 Mod Apk



Download  Farm Heroes Saga v4.10.5 Mod Apk For Android | Jalan Share - hai guys, sekarang saya akan membagikan salah satu game android yang seru dan santai, game ini bernama Farm Heroes Saga, disini saya akan membagikannya dalam versi terbaru yang telah di modifikasi jadi akan terdapat beberapa fitur yang bisa mebantu kamu dalam menyelesaikan semua kebutuhan. bagi kamu yang belum tahu mengenai game ini bisa simak penjelasan singkatnya berikut ini.


Farm Heroes Saga merupakan game android kategori Casual, yang telah dikembangkan oleh developer KING, game ini adalah permainan puzzle sosial dari King.com, sang pengembang Candy Crush Saga. Pengalaman bermain yang permainan ini tawarkan sangat mirip dengan Candy Crush, hanya saja bukannya menggunakan permen melainkan buah dan produk pertanian. Alur permainannya juga sama: menggabungkan buah berjenis sama pada papan permainan kisi sehingga buah-buahan tersebut menghilang. Bila Anda terus melaku, Anda akan membuka seluruh peta yang terdiri dari lebih dari 100 tingkatan stroberi, wortel, apel dan produk khas pertanian lainnya. Anda dapat membuka semua jenis interaksi sosial di Farm Heroes Saga, misalnya bersaing dengan teman-teman Facebook untuk memperebutkan posisi peraih poin terbanyak. Anda juga dapat mengirim permintaan kepada mereka untuk mendapatkan nyawa ekstra, atau berbagi 'penguat' dan penaik daya.

Download Farm Heroes Saga Mod Apk For Android 


Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game Sudah sama seperti game game yang kami bagikan sebeluumnya, pada game Farm Heroes Saga Mod Apk ini kami bagikan dalam versi yang telah di modifikasi menjadi memiliki fitur hack / mod diantaranya
In-Game Boosters Reactivate time set to minimum Value, dimana fitur tersebut dapat mempermudah kalian dalam menyelesaikan berbagai tugas yang ada pada game ini, jadi penasran kan? langsung saja jangan basa basi silakan kalian coba dengan mendownloadnya melalui link yang telah kami sediakan dibawah ini.




Detail Game : 
Nama Game : Farm Heroes Saga Mod Apk
Versi: 4.10.5
Genre : Casual
Ukuran: 73 MB
Update: 03 Mei 2018
Requires Android: 4.0.3+
Pengembang : King
More Info : Google Play


Info Hack Mod:

  • In-Game Boosters Reactivate time set to minimum Value.

Cara Install:
  1. Download Farm Heroes Saga Mod Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai :D



Ada ganguan pada link? silakan berkomentar atau memberitahukan lewat halaman hubungi kami ya :D
-----------------------------------------------
Ini Cara Download di Jalan Share
Tutorial Cara Ekstrak File Rar di Android
Panduan Cara Instal Game Apk Data
-----------------------------------------------