Kumpulan Game Sepakbola Android Terbaru dan Terpopuler - Jalan Share>

Jumat, 24 Februari 2017

Kumpulan Game Sepakbola Android Terbaru dan Terpopuler

Kumpulan Game Sepakbola Android Terbaru dan Terpopuler

Download Game SepakBola Offline Untuk Android Berukuran Kecil dan Terbaru | Jalanshare.com - halo guys, siapa sih yang tidak mengerti atau tidak tahu dengan olahraga sepakbola? olahraga yang telah mendunia ini banyak sekali digemari olehsemua orang, baik kalangan laki-laki ataupun cewek, nah bagi kamu yang sangat menyukai sepakbola pasti ingin kan bisa memainkan sepakbola di hp android yang kamu miliki, tepat sekali jika anda sedang bingung mencari-mencari tersebut, berikut ini admin akan memberikan referensinya untuk kalian para pecinta sepakbola.

Game sepakbola di android itu banyak sekali, namun admin akan memberikan beberapa referensi list game sepakbola yang berukuran kecil, dan paling terpopuler serta pastinya paling seru dan keren untuk dimainkan di androidmu, berbagai list game yang admin bagikan ini gamenya ada yang offline serta ada yang online untuk bisa bermain multiplayer bersama dengan teman-teman atau saudaramu, dan ada juga yang mulai tanpa data serta ada yang memiliki data namun tetap terlihat ringan saat dimainkan.

Oke tanpa menunggu lagi, kalian pasti sudah tidak sabar kan apa saja game-game sepakbola android tersebut? nah berikut ini silakan pilih berbagai game sepakbola yang akan saya seidakan sesuaikan dengan selera anda masing-masing ya. langsung saja pilih dan download sekarang juga disinii secara gratis.

1. PES 2017 Official


Untuk game sepakbola yang pertama ini yaitu pes 2017 yang sudah dirilis dari developer aslinya atau dalam artian sudah resmi dikeluarkan untuk android dengan grafis yang keren serta gameplay yang seru pastinya, game ini berukuran 1GB, namun tetap merasa ringan untuk dimainkan pada android RAM 1GB, dan itu masih lancar jaya sob, sudah adin buktikan pada xiaomi redmi 2 admin sendiri, nah untuk kamu yang ingin mencobanya silakan download saja.


2. Dream League Soccer 2016


Dan game sepakbola yang kedua ini yaitu, ,game yang dikembangkan oleh first touch, yaitu Dream League Soccer 2016, game ini memilik ukuran yang sangat kecil namun memiliki grafis atau gameplay yang sagnat seru dan tidak membosankan sob, serta sangat enteng dimainkan untuk android yang memiliki ram sedang.


3. FTS 2017


Game sepakbola berikut ini merupakan game yang sudah di modifikasi oleh para modder indonesia, dimana game ini sudah sangat baik yaitu mengikuti perkembangan transfer pemain paling terbaru kini sob, dan juga gameplaynya mudah serta grafisnya pun keren, ukuran game ini hanya 253 MB saja,, game ini sangat ringan saat admin mainkan di android xiaomi redmi 2 milik admin, tidak ada yang namanya leg, ataupun force close.


4. Fifa 16 Ultimate Team

Game FIFA 16 For Android

Game sepakbola yang satu ini merupakan game besutan konami, yaitu fifa 16 ultimate team, game ini memiliki grafis yang sangat-sangat mantap, ya taulah developernya sudah ternama pasti gamenya keren dan menarik, namun untuuk bisa memainkannya untuk game ini kalaian harus memiliki ram paling kecil 1GB.


5. Soccer Star 2017


game berikut ini merupakan game yang memiliki pemain transfer paling terbaru, game ini memiliki permainan yang lebih keren daripada game sepakbola lainnya, yaitu 3D Grafis yang ditawarkan oleh sang developer, kamu bisa memainkannya dengan ram berappun karena termasuk game enteng, ukuran game ini hany 86 MB tanpa data.


6. Score Hero


Satu game sepakbola kali ini yaitu game yang berada pada tendangan-tendangan dalam sepakbola, yaitu tendangan bebas, corner, hingga kita bisa melakukan berbagai misi yang diinginkan, entah itu memasukkan bola ke gawang dengan menggunakan 3 orang finishingnya passing dan lainsebagainya, game ini sangat seru menurut admin, dan lebih enaknya lagi enteng tidak memakan penyimpanan juga karena hanya berukuran 94 MB.


7. Head Soccer

Head Soccer Hack Mod Apk For Android

Dang ame yang terakhir kali ini, yaitu game sepakbola yang bergrafis 2d atau kartun, jangan meremehkan namun game ini sangat populer karena keseruan dan keunikannya, grafis yang lucu, karakter yang lucu, gameplay yang unik menjadi keseruan tersendiri dalam game ini, kamu bisa mengeluarkan tendangan super untuk bisa membobol gawang lawan, game ini bisa kamu mainkan di androidmu dengan ram berapapun. game ini hanya memiliki ukuran 92 MB, dan kamu sudah bisa menikmati berbagai keseruan dalam game ini.



Demikian lah sob permjumpaan kita kali ini, itulah tadi beberapa list referensi game android terpopuler dan berukuran kecil untuk bisa kamu pilih seesuai keinginan kamu dan kamu mainkan di androidmu, semoga bermanfaat dan nantikan update game dan aplikasi terbaru setiap hari di www.jalansahre.com terima kasih.

Ada ganguan pada link? silakan berkomentar atau memberitahukan lewat halaman hubungi kami ya :D
-----------------------------------------------
Ini Cara Download di Jalan Share
Tutorial Cara Ekstrak File Rar di Android
Panduan Cara Instal Game Apk Data
-----------------------------------------------