Cara Instal Game Android Apk dan Data Obb - Jalan Share>

Sabtu, 16 Juli 2016

Cara Instal Game Android Apk dan Data Obb

Cara Instal Game Android Apk dan Data Obb

Cara Instal Game Android Apk dan Data Obb | Jalan Share - hai sobat, kali ini admin akan membagikan tutorial tentang cara meng-install game Android yang berisi apk+data obb,kebanyakan dari para pengguna Android bingung setelah mendownload game Mod yang mereka inginkan,mereka hanya download dan install file apk saja tanpa mementingkan file data obbnya,ada yang mementingkan file obb namun sering gagal dalam menaruhnya,nah saat ini admin akan membagikan tips triknya untuk kalian agar lebih mudah.

Apk merupakan sebuah aplikasi, data obb merupakan isi dari sebuah game tersebut, jadi apabila kita hanya menginstal apknya saja tanpa menaruh data secara benar secara otomatis sebuah aplikasi/game yang kita buka akan blank kosong tanpa ada data yang dapat dibaca. Oke langsung saja simak dibawah ini tutorial lengkapnya.

Cara Mudah Instal game apk+data Obb di Android :

  1. Pertama,Instal file apk terlebih dahulu jangan apa-apakan file data obbnya.
  2. Kedua,setelah install file apk selesai lanjut ke langkah selanjutnya,yaitu ekstrak file data obb yang biasa berformat Rar atau Zip, yang belum tahu silakan baca Cara Ekstrak File RAR dan Zip di Android.
  3. Lalu, silakan tekam dsn tahsn pada file obb, kemudian klik salin/pindah.
  4. Keempat, pindahkan file obb tadi ke sdcard/Android/obb,jika belum ada folder obb,silakan Anda buat folder baru dengan nama obb,kemudian pindahkan file obbnya ke folder obb tersebut.
  5. Selesai,silakan Anda buka game yang terinstal tadi,dan Tara sudah bisa dimainkan dengan lancar ^_^.
Demikian tutorial ini yang dapat admin berikan,semoga ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kalian semua. Tunggu admin membagikan berbagai tips trik lainnya.

Ada ganguan pada link? silakan berkomentar atau memberitahukan lewat halaman hubungi kami ya :D
-----------------------------------------------
Ini Cara Download di Jalan Share
Tutorial Cara Ekstrak File Rar di Android
Panduan Cara Instal Game Apk Data
-----------------------------------------------